Kamis, 22 September 2011

BERHAJI SAMBIL CARI ILMU DAN PENGALAMAN

Bismillaahhirrohmaannirrohiim. 

Semoga para ustadz selalu dalam lindungan Allah SWT dan mudah-mudahan bisa sering datang ke makkah dalam rangka beribadah.Dengan lembaran ini dan rasa hormat, kami atas nama maktab dakwah di makkah (jaliyat) mengundang jamaah untuk menghadiri program kami TAWASUL (AL JASADUL WAHID) yang insyaallah bermanfaat dengan :

TUJUAN: Membangun ukhuwah islamiyah, perkenalan antara aktifis dakwah dengan markaz dakwah di makkah, taa'ruf antara duat dengan masyayih, tukar pengalaman dan informasi seputar dakwah, ta'awun fil khoir dll.

SASARAN: semua ulama, duat, khotib dan dosen yang datang ke makkah dari belahan dunia (khusus laki-laki aja). 

TEKNIS: kami antar jemput para tamu Allah dari hotel atau masjidil haram menuju kantor dakwah (jaliyat). setelah dialog dengan ulama dan masyayih di maktab kami akan antar kembali tamu Allah ke haram atau hotel masing-masing. 

WAKTU: kantor buka mulai jam 5 sore -10 malam, tapi biasanya kami jemput setelah magrib langsung dari masdijil haram (kita kumpul di depan HOTEL DAR TAUHID) dan insyaallah kembali sebelum sholat isya'. 

TEMPAT: Kantor dakwah (jaliyat) makkah mempunyai 6 cabang dan 9 mandubiyah.program ini berdomosili dimaktab jaliyat makkah saja, di dua cabang yaitu cab, aziziyah dan cab, roseifah.  
insyaallah terbuka disetiap saat, baik waktu romadzon,hajian dan biasa. bagi para tamu akan mendapatkan hadiah kitab insyaallah. jika ada yang minat mohon kabari atau hubungi kami. semoga Allah SWT selalu mudahkan semua urusan ustadz dan jamaah semua sehingga mendapat predikat haji yang mabrur.AMIN  semoga bermanfaat untuk semua kaum muslimin didunia dan akhirat 

Abuharitsal_atsarimakkah@yahoo.com 
Ahmad hamidin (0534090367 )

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More